Aiptu Sedana Polsek Ubud Polres Gianyar Atensi Giat UNBP SMP Bali Hati.

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud, Bhabinkamtibmas merupakan anggota kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban disuatu Desa binaan serta didalam instansi kepolisian sebagai penyambung lidah untuk menyampaikan kebijakan pimpinan kepada warga masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Aiptu I Nyoman Sedans Arkiawan selaku Bhabinkamtibmas Desa Petulu Polsek Ubud jajaran dari Polres Gianyar. Senin, tanggal 23 April 2018, pukul 10,30 – 12.30 Wita.

Bhabinkamtibmas desa Petulu, Aiptu I Nyoman Sedana Ariawan melaksanakan PAM UNBP Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) Bali Hati Lodtunduh Ubud Gianyar dengan Jumlah siswa peserta sebanyak 28 siswa yaitu peserta Laki – laki sebanyak 12 orang dan peserta perempuan sebanyak 16 orang. Dengan mata pelajaran bahasa Indonesia. Dan Pengawasnya sebanyak 2 orang yaitu Ni Nyoman Suryathi, S.Pd. bersama Ni Nyoman Warti, S.Pd. untuk atensi pelaksanaan ujian UNBK agar berjalan kondusit dan lancar.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Ubud, Polres Gianyar saat dikonfirmasi melalui WA Pribadinya,
“ Kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dari lingkup wilayah yang terkecil dan berharap masyarakat bisa mengamankan lingkungannya dan meningkatkan kewaspadaan, ” jelas Kompol I Made Raka Sugita, S.H.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.