Pawas Polsek Ubud Berikan Arahan Personil Saat Apel Pagi

Polda Bali-Polres Gianyar,Polsek Ubud Pawas Iptu Dewa Putu Arka pimpin apel pagi Rabu ( 14/2) dihadapan Perwira,Bintara dan PNS bertempat di Halaman Mapolsek Ubud Jalan Raya Andong Peliatan Ubud.

Perwira Pengawas Iptu Dewa Putu Arka dalam arahannya kepada peserta apel menyampaikan agar fokus personil untuk bersiap hadapi pengamanan pemilu dan untuk diketahui bersama besok dimulai tahapan kampanye dan bagi personil terseprin Lanjutan Piala Presiden 2018 agar hadir tepat waktu pintanya.

Seijin Kapolsek Ubud Kompol I Made Raka Sugita SH,Pawas yang menjabat Panit I Sabhara Ubud ini meminta Jajaran Binmas dan Intelkam Ubud untuk turun memonitor agenda politik demi stabilitas keamanan wilayah Ubud.

Pada kesempatan baik tersebut Pawas yang pernah berdinas di Sulawesi selatan ini juga melungkan waktu untuk memperkenalkan PLT Kanit Sabhara Ubud kepada seluruh peserta Apel untuk membangun kebersamaan dalam menujang tugas Kepolisian.

Dibagian akhir Pawas mengharapkan setelah cipta kondisi sebagai pendukung ops Mantap Praja agung 2018 segera personil turun pelayanan laksanakan sambang dan patroli obyek wisata ‘Imbuhnya.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.