Kerahkan Personil Kapolsek Payangan Polres Gianyar Amankan Kegiatan Simakrama di Pura Alas Angker Desa Kerta

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Payangan, Sosok Polri Yang Propesional Modern Dan Terpercaya Selalu Menjadi Dambaan Masyarakat Hal Ini Selalu Menjadi Motipator Bagi Personil Polsek Payangan Polres Gianyar.

Dengan Bantuan Dari Unit Sabhara Yang Mengawaki Kru Kijang 91-1 Aiptu Nyoman Cukup di Bawah Pimpinan Kanit Intel Bersama Personil Intel Polsek Payangan Polres Gianyar Iptu Ketut Artawa Selalu Siap dan Sigap didalam Menjalankan Tugas Sebagai Abdi Negara.

Kegiatan Patroli Pada hari Rabu tanggal 31 Januari 2018 Pukul 19.30 Wita di Pimpin Langsung Kapolsek Payangan AKP GEDE ENDRAWAN, SH.MH. Mengarah Jalur Beat Atas  Pura Alas Angker Banjar  Kerta Desa Kerta Atensi Kegiatan Simakrama Paket Calob Bupati dari Paslon Aman.

Kegiatan Patroli  Serta Pengamanan Baik Pengaturan Lalu Lintas Maupun Penyebrangan Jalan Terkait Kegiatan Piodalan Serta Simakrama Menjelang Pilkada  di Wilayah Gianyar Bertujuan Untuk Memberikan Rasa Aman Serta Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif di Lingkungan Masyarakat Payangan,” Ungkap Iptu Artawa.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Payangan AKP I Gede Hendrawan SH.,MH Bahwa Kegiatan Patroli Secara Rutin Terkait Padatnya Acara Simakrama Sangat Efektif Mengingat Jalur Payangan Rawan Laka  Guna Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif di Wilayah Payangan.

“Diharapkan dengan Peranan Patroli dan kerja sama yang baik dapat memperkecil kesempatan terjadinya kejahatan,” kata AKP I Gede Hendrawan SH.MH.

Utama -Kerahkan Personil Kapolsek Payangan Polres Gianyar Amankan Kegiatan Simakrama di Pura Alas Angker Desa Kerta




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.