Jalin Sirahturahmi dan Jaga Toleransi Antar Umat Beragama, Bhabinkamtibmas Samplangan Polsek Gianyar Sambangi Yapenatim.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar, Upaya menjalin tali sirahturahmi dan memupuk rasa kekeluargaan dan toleransi beragama di wilayah Gianyar khususnya,

Pada hari senin tanggal 22 Januari 2018 , pukul 11.00 wita, Bhabinkamtibmas Kelurahan Samplangan Aiptu Ngakan Made Putra melaksanakan Sambang / DDS (Door to Door System) dan bertemu dengan warga tokoh masyarakat Yappenatim yang bernama ANSORI di Yappenatim di Lingkungan Samplangan Kelurahan Samplangan, Gianyar.

Sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas selaku anggota Kepolisian yang bertugas di Desa untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada warga binaannya sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan menjalin silaturahmi sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa binaannya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu aktif dan ikut bersama – sama untuk peduli dengan keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam penangkalan Radikalisme apalagi Yappenatim terdapat asrama sebagai tempat tinggal anak-anak muda yang mudah di pengaruhi oleh orang-orang yang ingin memecah belah bangsa kita.

Agar selalu menjalin toleransi dengan sesama saudara maupun dengan tetangga dan warga sekitar tempat tinggalnya (Tr)Utama -Jalin Sirahturahmi dan Jaga Toleransi Antar Umat Beragama, Bhabinkamtibmas  Samplangan Polsek Gianyar Sambangi Yapenatim.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.