Atensi Piodalan Pura Dalem dan Prajapati Desa Siangan, Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengaturan Arus Lalin.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar.
Sebagai bentuk kepedulian dan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat, Polri selalu berada di tengah masyarakat agar bisa melakukan pemetaan potensi konflik dan bisa melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

Untuk menindak lanjuti hal tersebut pada hari Rabu Rabu, tanggal 31 Januari 2018 pukul 15.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Siangan Polsek Gianyar Aiptu I Kadek Sumerta melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan kegiatan Piodalan di Pura Dalem dan Pura Prajapati Desa Pekraman Siangan.

Upacara Piodalan tersebut di puput oleh Ida Pedanda Istri Rai Temuku Manuabe dan Ida Pedanda Istri Rai dengan melibatkan masyarakat dari Banjar Teruna, Banjar Siladan, Buditirta, Selat, Roban dan Banjar Triwangsa.

Pengamanan tersebut di maksudkan agar segala kegiatan yang melibatkan masyarakat bisa berjalan dengan lancar dan kondusif.

Di tempat terpisah Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Sugiartha Yogha, S.H. menyampaikan bahwa seorang Bhabinkamtibmas harus mempunyai Manajemen Kemitraan dengan melakukan sentuhan-sentuhan sosial ketengah-tengah Masyarakat untuk menciptakan suasana tentram dan damai dengan salah satunya melaksanakan pengamanan di setiap kegiatan masyarakat, ungkap Beliau (Tr)Utama -Atensi Piodalan Pura Dalem dan Prajapati Desa Siangan, Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengaturan Arus Lalin.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.