Personil Polsek Tegalalang Tingkatkan Giat Cipta Kondisi Dengan Senjata Laras Panjang Cegah Kriminalitas

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Tegallalang.

Kapolsek Tegallalang AKP I NYOMAN MERTA KARIANA, S.H., M.H. meminpin anggota Polsek Tegallalang dalam melaksanakan kegiatan cipta kondisi di Jalan Raya Pujung Kelod Desa Sebatu, Kec. Tegalalang, Kab. Gianyar. ( Selasa / 10 /10 / 2017 ) pukul 20.30 wita.

AKP I NYOMAN MERTA KARIANA, S.H., M.H. dalam melaksanakan kegiatan cipta kondisi tersebut didampingi oleh Pawas IPDA I KETUT WIDIARTHA dengan kekuatan personil yg dilibatkan sebanyak 8 (delapan) orang.

Dalam kegiatan cipta kondisi tersebut AKP I NYOMAN MERTA KARIANA, S.H., M.H. menugaskan anggota provos untuk melakukan pengawasan dan juga menugaskan AIPTU I WAYAN BALIK untuk melakukan pengawasan lengkap dengan menggunakan senjata api laras panjang.

Dalam kegiatan cipta kondisi tersebut telah memeriksa beberapa jenis kendaraan roda dua, roda empat, mobil box, truk, maupun barang-barang bawaan termasuk tas maupun koper.

AIPTU I WAYAN BALIK dan piket provos dengan sikap siaga melakukan pengawasan personil yang bertugas melakukan pemeriksaan surat-surat maupun barang bawaan masyarakat yang kebetulan distop pada saat kegiatan cipta kondisi tersebut.

Selama kegiatan cipkon berlangsung tidak diketemukan adanya benda, barang seperti senjata tajam, bahan peledak dan narkotika, ataupun orang yg mencurigakan sebagai pelaku kejahatan ataupun anggota teroris / anggota radikal lainnya, dan kegiatan cipkon berlangsung dalam keadaan aman dan lancar.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.