Ditabrak Mobil, Perawat Tewas Yang Dibonceng Luka Parah

Polda Bali – Polres Gianyar, Apes dialami seorang pengendara motor beserta yang diboncengnya.
Pengendara sepeda motor Honda Scopy DK 8813 KN, Ni Putu Sri Sukartini (28) beralamat Banjar Pekandelan, Desa Bedulu, Blahbatuh, Gianyar. Sukartini seorang perawat mengalami luka-luka yakni patah kaki kanan, luka robek pada pelipis, bagian muka remuk, patah tulang hidung.Karena mengalami luka parah, perempuan ini sempat dilarikan ke RSUD Sanjiwani Gianyar untuk mendapat perawatan akhirnya meninggal dunia.

Sementara yang dibonceng AA. Sri Puspawati (47) beralamat Banjar Pekandelan, Desa Bedulu, Blahbatuh, Gianyar mengalami patah tulang selangkangan, patah tulang rusuk sakit dibagian dada. Puspawati sempat menjalani perawatan di SRUD Sanjiwani Gianyar, karena mengalami luka parah sehingga dirujuk ke RSUP Sanglah.

Pengendara sepeda motor mengalami luka parah dan meninggal dunia demikian juga dibonceng mengalami luka parah karena ditabrak  pengemudi kendaran Honda CR-V DK 1375 CP, Ni Putu Mita Widayanti (28) beralamat Banjar Tangkas, Desa Gelgel, Klungkung. Musibah kecelakaan lalulintas itu terjadi di Jalan Umum Banjar Lebih Beten Kelod, Desa Lebih, Gianyar, Jumat (27/10) pukul 19.00 wita dan baru dilaporkan pada Sabtu (28/10) pukul 07.30 Wita.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan pada mulanya kendaraan Honda CR-V DK 1375 CP datang dari arah utara menuju selatan. Sedangkan sepeda motor Honda Scopy DK 8813 KN yang dikendarai Sri Sukartini datang dari arah sebaliknya yakni selatan menuju utara. Setiba di TKP Jalan Umum Banjar Lebih Beten Kelod, Desa Lebih, Gianyar pengemudi kendaraan Honda CRV pada saat berpapasan dengan sepeda motor mengambil aluan terlalu kekanan bahkan melewati as jalan, sehingga terjadi tabrakan dengan pengendara sepeda motor Sri Sukartini.

Akibatnya, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka mengalami  yakni patah kaki kanan, luka robek pada pelipis, bagian muka remuk, patah tulang hidung.Karena mengalami luka parah, perempuan ini sempat dilarikan ke RSUD Sanjiwani Gianyar untuk mendapat perawatan akhirnya meninggal dunia.

Sementara yang dibonceng korban AA. Sri Puspawati mengalami patah tulang selangkangan, patah tulang rusuk. Puspawati sempat dirawat di SRUD Sanjiwani Gianyar dan dirujuk ke RSUP Sanglah.

Kasat Lantas Polres Gianyar, AKP I Gede Putra Astawa mengatakan atas kejadian itu anggota Satuan Lantas Polres Gianyar sudah ke TKP melakukan olah TKP dan minta keterangan sejumlah saksi. Dari hasil keterangan sejumlah saksi bahwa lakalantas itu terjadi karena kurang hati-hati pengemudi kendaraan CR-V DK 1375 CP pada saat berpapasan dengan mengambil aluan terlalu kekanan bahkan melewati as jalan,  sehingga terjadi tabrakan dengan pengendara sepeda motor Scopy DK 8813 KN.

Korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia. Sementara yang dibonceng juga mengalami luka-luka dan sempat dirawat di RSUD Sanjiwani Gianyar, namun karena mengalami luka parah sehingga dirujuk di RSUP Sanglah. Kasus ini masih ditangani Sat Lantas Polres Gianyar.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.