Unit Patroli Polres Klungkung Peduli Warga Disabilitas

Unit Patroli Polres Klungkung saat membantu warga disabilitas
KLUNGKUNG, balihotnews.com – Memberikan pelayanan yang prima dan terbaik bagi masyarakat merupakan tugas yang dilakukan oleh setiap Insan Bhayangkara Polri dari Pangkat terendah sampai tertinggi sebagaimana yang diatur dalam UUD Kepolisian no.2 tahun 2002 pasal 13 Polri selaku penegak Hukum, pelindung, pengayom dan Pelayan Masyarakat.
Sekalipun cuaca yang bersahabat, anggota unit patrol polsek klungkung melakukan tugas dan kewajibannya dengan melaksanakan patroli kamtibmas, untuk atensi kegiatan masyarakat
Tampak Anggota unit patroli polsek klungkung yang sedang membantu Anak Disabilitas guna mengantarkan nya ke tempat terapi di Annika liden sebter,Seketika itu pula anggota unit patrol polsek Klk mengajak Anak yang mengalami keterbatasan fisik dan menggunakan Kursi roda tersebut dalam menyebrang jalan.
Sebagai anggota saya ikhlas dalam membantu masyarakat, apalagi dalam fungsi kami sebagai anggota unit patroli, dengan maksud dan tujuan agar masyarakat pemakai jalan benar-benar dapat menikmati kelancaran kenyamanan dalam melakukan Aktifitasnya, semua tugas yang kami lakukan ini kami jadikan sarana ladang Ibadah. (bro)




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.