Habis Nabrak Pemotor, Truk Seruduk Rumah

JIMBARAN, balihotnews.com – Jalan terjal nan meliuk di Labuan Sait, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, lagi-lagi makan korban jiwa. Truk tronton dengan nomor polisi P 901 VF yang dikemudikan I Wayan S (45) tiba-tiba oleng di jalan Pantai Labuan Sait, Rabu (19/4) sekitar pukul 10.00 Wita.
Pada saat oleng itu, truk yang bermuatan kasur awalnya menabrak sebuah sepeda motor dengan nopol DK 8349 DH.
Motor yang dikendarai seorang ibu, Ni Wayan Aliani (40) bersama anak Ni Kadek Dwi Hana Maharani (1,5 tahun) dihantam dan terseret jauh. Motor itu rusak berat karena terhantam truk. Sedangkan kedua pengendara sepeda motor langsung di tempat karena kejepit truk.
Usai nabrak motor, truk masih meluncur dan menyeret dua korban. Hingga akhirnya, truk berhenti di sebuah rumah milik I Made Nunas (65).
Kejadian itu langsung membuat kaget warga di seputar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Warga juga menghubungi aparat berwajib. Namun warga yang berupaka menolong tak bisa berbuat banyak.
Pasalnya, korban terjepit bemper truk. Evakuasi pertama dilakukan terhadap sopit dan kernet truk. Dilanjutkan dengan mengevakuasi dua korban meninggal.
Kini, para korban termasuk korban meninggal sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.
Kasus tabrakan maut itu kini sedang ditangani oleh Dir Lantas Polda Bali bersama Polresta Denpasar.
Kejadian kendaraan menabrak rumah tidak sekali terjadi. Sebelumnya pernah terjadi juga. Bahkan, ada juga kasus bus pariwisata yang mengangkut wisatawan Tiongkok jatuh ke jurang karena tak kuat nanjak dan rem blong. (yes)




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.