Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Polisi Penyuluhan di Pasar dan Terminal

Utama
KLUNGKUNG, balihotnews.com – Guna mencegah dan memberantas peredaran narkoba, Sat Binmas Polres Klungkung melakukan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya narkoba, bertempat di Pasar dan terminal Galiran Klungkung, Bali, pada Senin  (6/2).
Dalam binluh tersebut Anggota sat Binmas Polres Klungkung Aiptu Ida Bagus Ariada mengatakan, penyalahgunaan dan peredaran narkoba saat ini sudah sangat memprihatinkan, sehingga sangat membutuhkan peran serta masyarakat .
Untuk itu Sat Binmas Polres Klungkung ikut berperan aktif dalam mencegah peredaran narkoba dengan cara memberikan informasi kepada petugas jika menemukan ada orang atau barang yang terkait dengan narkoba.
Kasat Binmas Polres Klungkung AKP. I Nengah Merta, SH. menjelaskan pembinaan dan penyuluhan ini adalah salah satu tugas pokok Satuan Binmas.
Maksud dan tujuan binluh ini adalah agar masyarakat mengerti akan dampak negative dari narkoba, serta masyarakat tau bagaimana cara mencegah penyalahgunaan dan peredaran narkoba.
Kasat Binmas juga mengatakan, penyuluhan seperti ini rutin dilakukan  baik itu kesekolah-sekolah maupun  ke Desa-desa. (bro)

Tinggalkan Balasan