PT Djarum Diingatkan Berlalu-Lintas yang Baik

KLUNGKUNG, balihotnews.com – Guna mewujudkan tertib berlalu lintas bagi masyarakat Klungkung, Kasat lantas Polres Klungkung AKP Wayan Mudiasa, SH. bersama Anggotanya melaksanakan sosialisasi UU Nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan serta sosialisasi tertib berlalu lintas Kepada Karyawan PT Djarum Perusahaan rokok Nasional yang ada di jalan raya Gunaksa, Sabtu, 10/2/2017.
Dalam sosialisasi tersebut Kasat Lantas mengajak seluruh Karyawan PT Djarum untuk selalu tertib dalam berlalu lintas, baik pada saat menggunakan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat, untuk mengurangi terjadinya laka lantas.
Kasat Lantas mengharapkan kepada pengguna kendaraan agar selalu memeriksa kelengkapan administrasi kendaraan maupun kelengkapan kendaraan itu sendiri, sepertio spion, Rem, tekanan angin pada ban, Reting, lampu depan dan lampu rem, serta kelengkapan lainnya, agar tidak membahayakan bagi diri sendiri ataupun orang lain.
Kasat lantas pada kesempatan tersebut juga menghimbau kepada seluruh karyawan PT. Djarum agar pada saat mengendarai kendaraan roda dua agar menggunakan helm, termasuk yang dibonceng harus juga memakai helm, untuk pengendara kendaraan roda empat ( Mobil ) diminta untuk selalu menggunakan sabuk pengaman demi keselamatan selama berkendara.
Kasat lantas juga mengajak para Karyawan PT Djarum untuk tidak memberikan kendaraan kepada anaknya yang masih dibawah umur yang belum memiliki kematangan emosional, ini tentu akan membahayakan bagi keselamatan anak-anak kita, ketika mereka mengendarai kendaraan dijalan raya, pola pikir mereka masih labil, karena belum cukup umur, makanya yang belum berusia 17 tahun dilarang menggunakan kendaraan bermotor. (bro)




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.