Polsek Densel Tangkap Tukang Cukur Pencuri Minyak Rambut

DENPASAR, balihotnews.com – Buser Polsek Denpasar Selatan (Densel) menangkap tukang cukur bernama Aan, asal Makassar pada Minggu (5/2) dini hari pukul 00.30. Tukang cukur itu ditangkap karena menggasak satu karung minyak rambut seharga Rp 4 juta.

Utama -Polsek Densel Tangkap Tukang Cukur Pencuri Minyak Rambut
Sisa barang bukti krim rambut

Tukang cukur ini ditangkap di wilayah Kampial, Jimbaran, Kuta Selatan Bali. Saat itu, tim buser Polsek Densel sudah membuntuti. Lalu di saat yang tepat, tim membekuk pria kurus berambut jering itu.

Tukang cukur inipun langsung dikeler ke Makopolsek Densel untuk dicerca sejumlah pertanyaan.

Aksi pencurian tukang cukur itu dilakukan pada Senin (30/1) lalu di gerai cukur, Prudence Barbershop, di Jalan Pulau Kawe No. 55B, Pedungan, Denpasar Selatan, Bali.

Saat kejadian korban yang juga pemilik barber shop, Wayan Budiyana, mengaku belum sempat bertemu dengan anak buahnya. “Saya percayakan sama tukang cukur sebelumnya karena saya ada acara saat itu. Belum sempat ketemu, ternyata malam harinya dia mencuri,” ujar pria asal Pedungan itu.

Pencurian dengan mudah dilakukan tukang cukur karena kunci barber shop ada digenggaman pelaku. Dengan mudah, minyak rambut berupa krim seharga Rp 50 ribu – Rp 200 ribu dengan total Rp 4 juta digasak dan dikantongi karung plastik.

Utama -Polsek Densel Tangkap Tukang Cukur Pencuri Minyak Rambut
Barbershop ini dimaling tukang cukurnya sendiri

Aksi pelaku itu terekam jelas melalui rekaman CCTV yang ada di barber itu. Kini, polisi tengah menginterogasi tukang cukur itu. Sementara, barang bukti sudah ada yang terjual dan yang tersisa hanya beberapa buah saja. (joy)




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.