Perusakan Baliho Tolak Reklamasi Juga Terjadi di Kusamba

ft Arta Dwipa Gapz-Baliho tolak reklamasi yang dibendirikan pemuda Kusamba dirusak

KLUNGKUNG, balihotnews.com – Perusakan masif baliho tolak reklamasi Teluk Benoa terjadi juga di wilayah desa Kusamba, kecamatan Dawan, kabupaten Klungkung, Bali. Baliho yang dipasang oleh warga hanya tinggal tulisan nama desa saja.

Gambar mengenai perjuangan warga menolak reklamasi terobek. Menurut salah satu penolak reklamasi, Arta Dwipa Gapz, dia sedih dan sayangkan aksi perusakan yang merupakan simbol perjuangan warga itu.
“Terjadi juga di Klungkung, dan terjadi di beberapa titik di Bali… Dengan cara2 seperti ini kalian masih berpikir proyek reklamasi teluk benoa adalah proyek yang bertujuan BAIK ???,” ujarnya penuh tanda tanya melalui pesan sosial kepada antek, pendukung reklamasi maupun perusak baliho.
Para perusak dikatakan melakukan cara kotor seperti ini agar masyarakat terpancing dan memulai kerusuhan. “Jadi jangan terpancing semeton… naikkan lagi baliho2 aspirasi kita, kibarkan bendera setinggi tingginya,” serunya.
Dia berharap warga berjuang pelan-pelan tapi penuh keyakinan. “Sabar ini cobaan, mari terus perjuangkan rumah kita tercinta bali dengan cara TERHORMAT,” tegasnya.
Layaknya SBY yang lagi trend curhat di medsos, dia juga mengalamatkan seruan itu juga kepada Presiden RI. “Cc. @jokowi #klungkungtolakreklamasi,” tutupnya. (bro)

BACA JUGA: Baliho Tolak Reklamasi Dirusak Lagi dan Lagi




Be the first to comment