Pemuda Nongkrong Dijajaki, Dihimbau Jangan Trek-Trekan

Utama

SEMARAPURA, balihotnews.com – Untuk mengantisipasi  kenakalan jalanan seperti trek-trekkan yang dilakukan para remaja setiap malam minggu, Personil Polres Klungkung dan Polsek jajaran melaksanakan patroli dialogis pada malam hari, ketempat-tempat berkumpulnya para remaja dengan komonitas motornya.

Pemuda lagi nongkrong didekati polisi, mereka diminta tak trek-trekan
Kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah gangguan kamtibmas yang dilakukan para remaja baik berupa kejahatan maupun pelanggaran,  seperti trek-trekkan.
Selain itu juga sebagai antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, seperti pencurian, penjambretam, penodongan dan kejahatan lainnya.
Dalam pelaksanaannya dalam patroli dialogis ini Personil Polres Klungkung dan Polsek jajaran juga memberikan himbauan  kepada para remaja  agar tidak melakukan trek-trekkan dan menyarankan segera pulang kerumah.
Petugas pada kesempatan Patroli dialogis tersebut juga menyampaikan kepada masyarakat  agar segera menghubungi Kepolisian terdekat bila melihat atau mengetahui ada orang atau barang yang ada diseputran tempat tinggal masing-masing.
Upaya tersebut dilakukan , untuk menciptakan suasana kota tetap dalam keadaan kondusip dan masyarakatnya merasa aman dan nyaman. (pol)

Tinggalkan Balasan