Jembatan Kuning di Nusa Lembongan Segera Difungsikan

Jembatan Kuning di Nusa Lembongan segera tersambung

NUSA PENIDA, balihotnews.com ā€“ Ikon Pulau Nusa Lembongan, yakni Jembatan Kuning atau jembatan Cinta yang sempat roboh dan membuat duka kini mulai tersambung. Proses pembangunan jembatan kuning di Desa Lembongan masih berlangsung sehingga penyeberangan dari antar pulau dari Nusa Ceningan ke Nusa Lembongan begitu sebaliknya masih menggunakan mini boat dan perahu.

wisata -Jembatan Kuning di Nusa Lembongan Segera Difungsikan
Jembatan Kuning menjadi ikon wisata di Nusa Lembongan segera difungsikan

Dalam rangka tetap mengingatkan faktor keamanan para pekerja maupun warga yang menyeberang mengingat cuaca yang sewaktu-waktu berubah Kapolsek Nusa Penida Kompol I Ketut Suastika,SH bersama Kapolsubsektor Lembongan Ipda I Made Simpen pada hari Selasa (31/1) pukul 09.30 memantau situasi penyeberangan dan pengerjaan jembatan kuning.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek bersama Kapolsubsektor Lembongan menemui warga dan para pekerja untuk tetap berhati-hati dalam melaksanakan aktivitasnya mengingat gelombang yang setiap saat bisa berubah dan angin yang cukup kencang akhir-akhir ini.
Kapolsek Nusa Penida berharap agar pembangunan jem atan kuning bisa cepat diselesaikan sehingga transportasi dari dan Ceningan Lembongan menjadi lancar. Jembatan Kuning ini selain untuk akses lalu lintas, juga biasa dipakai warga berfoto selfie. Tak jarang juga banyak pengunjung datang untuk melancong karena suasana di sekitar jembatan romantis. (pol)




Be the first to comment