Dua Siswa SMP Berkelahi, Teman-Temannya Seperti Nonton Ayam Aduan

ft repro-dua siswa ini mejaguran dan ditonton oleh temannya
Utama -Dua Siswa SMP Berkelahi, Teman-Temannya Seperti Nonton Ayam Aduan
ft repro-dua siswa mejaguran, temannya meneriaki seperti ayam aduan

DENPASAR, balihotnews.com – Dua orang siswa SMPN di Denpasar, Bali, diduga dari SMPN 4 Denpasar mejaguran alias berkelahi. Kedua siswa mejaguran adu pukul masih dengan pakaian seragam atas batik dan bawah celana pendek biru. Mereka berdua berkelahi tanpa ada yang melerai. Dan gurunya juga tak ada.

Yang miris, teman-temannya malah menonton aksi mejaguran itu. Bahkan, teman-temannya malah berteriak-teriak mendukung aksi adu jotos itu layaknya di arena tajen (sabungan ayam). Berdasarkan video yang diunggah di media sosial oleh Omang Komang Nyoman selama 1,29 menit, tampak kedua siswa itu adu jotos.

Meski gaya pertarunganmereka tak seperti petarung bela diri, namun aksi kedua cukup membahayakan keduanya. “Lawan-lawan-lawan,” begitu teriak salah satu penonton yang terdengar dari video yang sudah ditonton lebih dari 12 ribu orang itu.

Ketika ada gerakan mengunci, teman lainnya meneriaki lagi. “Banting, banting,” teriak teman lainnya. Lalu adegan adu jotos kembali berlangsung. Pada detik akhir, salah satu siswa yang dipanggil San, ingin menghentikan pertarungan seimbang itu. Tapi lagi-lagi teman yang jadi penonton menghasut. “Lawan San, ngapain kamu diam,” teriak salah satu lainnya.

Video yang diunggah di medis sosial itupun menjadi viral dan mendapat beragam tanggapan dari netizen. Ada yang menyayangkan kejadian itu. Namun ada pula yang mendukung dengan dalih soprtivitas atau gentelmen dan semacamnya. (yes)




Be the first to comment