Cinta Tak Direstui, Pasangan Kekasih Bunuh Diri di Danau Batur pada Malam Valentine

Utama

KINTAMANI, balihotnews.com – Pasangan kekasih, I Nengah Asih (38) dan Ni Ketut Pratiwi (18), nekat menceburkan dirinya ke tengah danau Batur pada malam valentine, Senin (13/2) di Danau Batur, Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Jenasah keduanya ditemukan kaku dan tak bernyawa pada Senin malam pukul 20.30. Pihak kepolisian yang telah melakukan olah TKP menjelaskan jika aksi bunuh diri bak Romeo dan Juliet dilakukan karena cinta mereka tak direstui keluarga.

Sang lelaki, si Remeo, Asih ini sudah 14 tahun berkeluarga namun belum punya keturunan, kini status Asih sedang pisah ranjang. Sedangkan kekasihnya si Juliet, masih duduk di kelas III SMA di Bangli.

Kanit Reskrim Polsek Kintamani AKP Dewa Gde Oka seizin Kapolsek Kompol Gede Sumena membenarkan kejadian itu. Pihaknya menyebut sebagaimana keterangan saksi Ni Nengah Sutri yang merupakan kakak ipar korban dari Nengah Asih. “Sebelum kejadian korban Nengah Asih sempat mengirim pesan singkat (SMS) ke Sutri,” ujar Kanit Reskrim AKP Oka, (14/2).

Dalam SMS itu, Nengah Asih meminta Sutri untuk memberitahu Komo mengambil mobil miliknya di dermaga Kedisan. Setelah menerima SMS tersebut saksi Wayan Sutri kemudian mencoba menghubungi Nengah Asih per telepon.

Saat dihubungi via telepon tersambung tapi tidak ada yang mengangkat. Sekitar pukul 16.00 wita, saksi yang curiga lantas mengecek langsung ke Dermaga Kedisan bersama Komo. Sesampainya di parkiran Dermaga, saksi menemukan mobil Daihatsu Taft GT DK 699 CN milik korban dalam keadaan tidak terkunci. Saat dicek, di dalam mobil ditemukan dua buah HP dan sebuah surat wasiat yang ditulis korban yang isinya menampik dia telah mengguna-gunai Pratiwi yang masuk duduk di bangku SMA itu.

Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut per telepon ke Polsek Kintamani. Dari hasil pencarian polisi, jenasah keduanya pun akhirnya ditemukan tak jauh dari dermaga Kedisan. (yes)

Tinggalkan Balasan