Baliho Tolak Reklamasi Dirusak Lagi dan Lagi

ft Arta Dwipa Gapz-Baliho tolak reklamasi dibeberapa titik dirusak

DENPASAR, balihotnews.com – Perjuangan warga Bali dengan memasang baliho tolak reklamasi Teluk Benoa diratusan titik, dirobek dan dirusak, oleh orang yang diduga tak suka dengan perlawanan itu. Baliho yang dipasang kini tinggal nama desa saja. Isi baliho yang berisi penolakan proyek tendensius dirusak.

“Terus terjadi, lagi dan lagi sudah cukup kita dihina seperti ini…suara dan aspirasi rakyat Bali untuk melindungi rumahnya, alamnya dan adatnya diberangus,” ujar penolak reklamasi, Arta Dwipa Gapz melalui pesan sosial kepada perusak baliho itu.

“Tidakkah mereka mengerti semakin mereka mempraktekkan cara2 kotor seperti ini semakin terlihat jelas ketakutan dan kebobrokan rencana jahat mereka??,” sambungnya.

Meski ada perusakan, dia tak akan ciut nyali.  “Jangan mundur sejengkalpun semeton, ini adalah penghinaan kepada desa adat, dirikan lagi lebih banyak dan lebih besar,” serunya.

Dikatakan, perusakan ini merupakan ujian yang berat untuk Bali. “Jika kita tetap bersatu dan terus melawan niscaya kebenaran dan kemenangan akan kita raih…..kalian yg melakukan cara kotor seperti ini adalah PENGECUT!! …LAWAN PUPUTAN! ,” tegasnya. (yes)

BACA JUGA: Perusakan Bali Tolak Reklamasi Juga Terjadi di Kusamba

#lawan #intimidasi #carakotor #pengecut #balitolakreklamasi




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.