obyek-wisata-bogor-populer

6 Obyek Wisata Di Bogor Yang Paling Favorit.

wisata

Kota Hujan inilah julukan untuk kota ini. Jika anda dari jakarta  kota ini tidak jauh, sekitar 50km. Jika hanya ke puncak tentu tidak asyik apabila anda tidak mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Bogor. Inilah beberapa tempat wisata yang wajib anda kunjungi jika anda ke Bogor.

1. Kebun Raya Bogor

Dengan luas sekitar 85 hektar, mempunyai koleksi lebih dari 15.000 tanaman tumbuhan, anda dapat menikmati pemandangan hijau yang luas cocok bagi anda yang ingin menikmati pesona botani yang dimiliki kebun ini. Cukup rp 15.000 tiket untuk bisa masuk ke sini.

2. Warso Farm

Warso Farm adalah obyek wisata perkebunan, terletak didusun Cihideung 10 km dari pusat jota Bogor. Anda tidak perlu bersusah- sudah mencari tempat ini karena begitu anda sampai didusun Cihideung ada replika buah Naga dan buah Durian yang sangat besar, itulah Warso Farm.

3. Air Panas Ciseeng  ( Tirta Sanita ).

Berendam dengan air panas yang mengandung belerang bisa anda lakukan disini. Tidak hanya itu jika anda bersama keluarga berkunjung ke pemandian air panas ini, disediakan fasilitas permainan untuk anak-anak dan dewasa. Hanya dengan rp 10.000 tiket per orang anda bisa merasakan sensasi pemandian air panas ini.

4. Taman Safari Cisarua

Taman Safari Cisarua Bogor terletak didaerah wisata puncak. Beragam jenis binatang hidup dihabitatnya yang asli.  Selain bisa melihat berbagai jenis binatang  di siang hari, dimalam hari anda bisa juga menyaksikan kegiatan binatang dimalam hari, karena Taman Safari ini mempunyai program Safari Malam.  Perlu anda ketahui bahwa mereka menerapkan sistem satu arah pada hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional, dari pukul 09.00 wib – 13.30 wib, kemudian turun dari pukul 15.00 wib  sampai pukul 18.00 wib. Tarif masuk ke Taman Safari ini berkisar rp 140.000 rb per orang.

5. Taman Wisata Mekarsari

Taman Buah Mekarsari adalah salah satu pusat pelestarian aneka ragam buah-buahan tropika terbesar didunia. karena tempat ini merupakan tempat penelitian budidaya ( agronomi ), pengembangan bibit unggul yang nantinya akan disebarluaskan kepada semua petani maupun masyarakat umum yang ada di Indonesia.

6. Marcopolo Water Adventure

Marcopolo Water Adventure adalah  sebuah taman wisata permainan air, dengan fasiltas water boom, kolam air panas, kolam renang anak, kolam renang bayi, kolam renang dewasa, kolam arus, anda juga bisa bermain flying fox, sepeda air, balon air, dan memancing. Harga tiket hari Senin – Jumat Rp 35.000 untuk Sabtu, Minggu dan hari libur nasional menjagi Rp 50.000.

Tinggalkan Balasan